Sabtu, 22 Mei 2010

drummer J-rock terbaik

1.Yoshiki(X-Japan)


nama:Yoshiki Hayashi
Tanggal Lahir: 20 November 1965
Tempat Lahir: Chiba, Jepang
Profesi: Komposer,drummer

Yoshiki adalah musisi Jepang-superstar. Ia paling terkenal sebagai anggota pendiri band X-Japan.Dia mulai bermain piano pada usia 4. Ibunya seorang guru piano dan mengajarkan kepadanya sendiri. Ketika Yoshiki berusia sepuluh tahun ayahnya bunuh diri. Tragedi ini dan selanjutnya melemparkan trauma Yoshiki sepenuhnya ke dalam musik.saat iya sakit hati dan marah iya selalu melampiaskan perasaan itu ke drum

Penggemar besar band Barat, khususnya KISS, disaat di sekolah menengah Yoshiki datang untuk meminta teman2 masa kecilnya untuk membentuk band Toshimitsu Deyama sebagai anggota band rock-nya X. Sejumlah anggota lain datang dan pergi, tetapi di tahun 1985, akhirnya muncul dengan Yoshiki pada drum dan piano, Toshi pada vokal, Hideto Matsumoto pada gitar, Tomoaki Ishizuka (Pata) pada gitar, dan Taiji Sawada pada bass.

2.Yukihiro Awaji ( L'Arc~en~Ciel)
Nama Asli Awaji Yukihiro
Panggilan Yukkie
Tanggal Lahir 24 November 1968
Tempat Lahir Chiba, Osaka, Jepang

FAKTA SEPUTAR YUKIHIRO
Yukihiro merupakan drummer L'Arc~en~Ciel ketiga setelah sebelumnya diisi oleh Pero dan Sakura. Yukihiro resmi menjadi anggota tetap L'Arc~en~Ciel tepat di hari tahun baru 1998. Ia menggantikan Sakura yang terjerat masalah drugs. Ia juga menciptakan beberapa buah lagu untuk Laruku. Ia juga melakukan remixing dalam beberapa lagu (misalnya: Pieces, Larva, dan beberapa lagi). Bahkan album Ectomorphed Work berisi lagu-lagu yang diremix olehnya.
Sebelumnya ia pernah bergabung bersama Zi:Kill pada tahun 1989, lantas pada tahun 1991 ia menjadi drummer untuk band Die in Cries yang kemudian bubar pada tahun 1995. Sebelum resmi bergabung dengan L'Arc-en-Ciel ia berperan sebagai additional member.
Saat masih duduk di bangku sekolah, Yukihiro memainkan gitar. Namun kemudian ia mulai tertarik pada drum dan mulai memainkannya hingga sekarang.
Pada awalnya fans laruku sulit menerima kehadiran Yukihiro, mereka selalu membanding-bandingkan style drum Yukihiro dengan Sakura yang dapat dikatakan telah sejiwa dengan musik Laruku. Namun bagaimanapun juga tidak dapat dibantah bahwa kemampuan Yukihiro pun tidak sembarangan, yang pada akhirnya ia dapat diterima dengan baik oleh fans Laruku.


3.yuki(versailles)



Nama panggung: Yuki
Nama panggilan: Yuki-ani Yuki 兄, Yukio ゆき お
Birthday: 18 Februari
Tempat lahir: Sadogashima
tinggi:174 cm
Berat: 58 kg
Bloodtype: A


Yuki menjadi anggota Versailles setelah direkomendasikan oleh Rokumeikan (sebuah livehouse kecil tapi populer di adegan indies yang juga host acara debut Versailles).
Dia digunakan untuk menggerakkan bus wisata selama hari Versailles band indies dan ia menggambarkan dirinya sebagai peminum berat dan penggemar Dream Theater harcore.
Pengalaman pertamanya di dunia visual kei dengan kematian + qpid, sebuah band indies kemudian dikenal sebagai Gula Trip.

4.shinya (dir en grey)


Lahir 24 Februari 1978 (umur 32)
Asal Osaka, Jepang
Genre (s) Rock / metal
Pekerjaan (s) Drummer, komposer, produser
Shinya (lahir pada 24 Februari di Osaka, Jepang) adalah pemain drum dari Dir en grey. Dia telah dengan band sejak didirikan pada tahun 1997 dan sebelumnya menjabat sebagai anggota La: Sadie's. Shinya telah menyusun beberapa lagu untuk Dir en grey, komposisi itu bolak antara melodi ("Hotarubi", "Fukai") dan optimis lagu ("Raison Detre", "Umbrella").

5.Kai(the gazette)


Nama asli : Uke Yutaka
Tempat/Tanggal lahir : Tokushima, October 28, 1981
Golongan darah : B
Tinggi : 172 cm
Hobi : Masak, Bola
Band sebelumnya : Mareydi†Creia

Kai, drummer pengganti dari Yune(ex-drummer gazette) sampai sekarang. Dia diketahui ngefans banget ma Gackt dan Dir en grey. Jika mendengar ketukan2 drum Kai yang bertenaga plus permainan double-pedalx sepanjang lagu, ini yang membius pendengarx untuk lebih bersemangat menyanyikan lagu gazette. Malahan saking totalx permainan drum Kai, dia sempat jatuh sakit abis konser gazette di jepang.

0 komentar:

Posting Komentar

Rizky adhika © 2008 Template by:
SkinCorner